PROMODISKON. XYZ, Lombok - Mutiara lombok asli yang sangat berkilau dan sedap di pandang mata dengan harga yang sangat cukup murah dan kualitas kain sarung khas lombok sangat baik untuk oleh - oleh jika kita berlibur atau berkunjung ke lombok. Banyaknya destinasi - destinasi wisata yang tidak kalah dengan destinasi wisata bali. Lombok memiliki banyak sekali pantai yang apik dan indah bahkan adanya wisata destinasi menarik gunung rinjani yang sangat di gemari oleh pendaki tanah air.

              Apalagi membawa oleh - oleh dari khas lombok seperti mutiara air tawar dan mutiara air laut adapula kain juga, sarung, dan baju - baju lombok asli. Harga sangat terbilang murah.

              Pada kesempatan ini kami memberikan tempat untuk membeli segala kebutuhan oleh - oleh yang sangat murah di lombok untuk membeli mutiara atau kain, lebih tepatnya di kota mataram di belakang mataram mall yaitu Toko Sinar Mutiara Siti Hajar di jalan cilinaya, karang jangkong, mataram mall - Lombok NTB.

              Adapun variasi harga cincin mutiara air tawar berkisar dari harga paling murah Rp.7.500,- dan Bross cantik seharga Rp.10.000,- ada juga macam - macam gelang mutiara air tawar yang murah berkisar Rp.20.000,- - Rp.50.000,- dan kalung mutiara air tawar berkisar Rp.60.000,- - Rp.75.000,-. Disana juga ada mutiara terbaik mutiara air laut yang tergantung dari berat gram mutiara tersebut. Per gram berkisar Rp.100.000,- - Rp.200.000,- tergantung permintaan konsumen.